Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Lambu Kibang Polres Tubaba, Laksanakan Patroli Dialogis di Daerah Rawan C3

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat, (Suarapedia.Id) – Guna Menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan serta tanggap bencana di wilayah kecamatan Lambu Kibang dan kecamatan Way Kenanga Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Melakaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis pada Selasa dini hari (12/09/2022).

Di Samping Itu Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K. M.M melalui Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ferry Yuliansyah, S.Sos, M.M mengatakan tujuan kegiatan Patroli dialogis ini, guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Kecamatan Way kenanga serta antisipasi kejahatan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Dialogis ini, guna antisipasi kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Way kenanga dilakukan dengan Patroli di lokasi sepanjang Jalan Lambu Kibang – way Kenanga maupun pemukiman warga yang ada di Kecamatan Lambu kibang dan Way Kenanga yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” katanya.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli Dialogis Rutin ini, guna mencegah Kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Way kenanga Kab. Tulang Bawang Barat
Kemudian berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran Objek Vital dan pemukiman warga Masyarakat kecamatan Lambu Kibang dan Way Kenanga maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas.

“Disela-sela Patroli tersebut personel Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat yang melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat semoga situasi Kecamatan Lambu Kibang dan Way kenanga dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkasnya. (Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button