Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

HUT Kabupaten Mesuji Ke 13,Pemda Mesuji Gelar Lomba Mancing Bersama

Redaksi Daerah

Dalam Rangka menyambut HUT Kabupten Mesuji Ke 13 Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji Mengelar kegiatan Mancing Bersama Rabu 17/11/21.

Kegiatan Yang di Laksanakan Di Taman Kehati Mesuji ini Di Ikuti 590 Peserta dengan Tetap Mengedepankan Prokes,

Turut Hadir pada kegiatan Tersebut Forkopimda Kabupaten Mesuji,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Mesuji,Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,Camat dan Kepala Desa dan Segenap Peserta Lomba Memancing

Lomba Mancing Bersama Di Taman Kehati Mesuji

Mengawali sambutan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Perikanan Kabupaten Mesuji dan  segenap panitia penyelenggara dan para peserta Lomba Memancing yang Dikuti 590 Peserta  Dengan Jumblah Ikan sebanyak 500 Kg (ikan Jelabat,Ikan Patin dan Ikan Lele) Adaoun Hadih Yang di Berika  Berupa Juara  Terbanyak 1 uang Tunai Senilai 500 ribu Rupiah, Juara terbanyak 2 Uang Tunai Senilai 300 ribu Rupiah dan Juara Terbanyak 3 Sebilai 200 rbu rupiah.

Ia Melanjutkan ‘ Perlombaan Memancing ini selain sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-13 Kabupaten Mesuji, juga sebagai salah satu cara membudidayakan konsumsi ikan sebagai sumber Protein untuk meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Mesuji.

Semoga Lomba memancing ini dapat menjadi sarana refreshing dan dapat dimaknai sebagai pelestarian ekosistem perikanan karena kita sadari Bersama satu hal yang masih menjadi ganjalan adalah maraknya pengracunan ikan di sungai maupun di rawa masih ada yang menggunakan kimia, selain bisa merusak dan membunuh ekosistem, juga berbahaya untuk Kesehatan bagi masyarakat yang mengkonsumsi ikannya.

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini. Saya ucapkan selamat mengikuti Lomba Memancing, serta selalu terapkan protokol kesehatan, yaitu pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak.

Degan Mengucap “Bismillahirohmanirrohim,” kegiatan “Lomba Memancing dalam rangka HUT Ke-13 Kabupaten Mesuji”, secara resmi saya nyatakan Di Mulai. tutup Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button