Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Jelang Idul Fitri 1443 H, Kepala Tiyuh Tunas Asri Bagikan Insentif Kepada 17 Anggota Linmas

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat,(Suarapedia.Id) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Tiyuh Tunas Asri Kabupaten Tulang Bawang Barat secara Langsung Membagikan Insentif Kepada 17 anggota Linmas akitf yang telah berjasa Menunjang Keamanan Tiyuh Tunas Asri.

Kegiatan yang di Laksanakan Di Balai¬† Tiyuh Tunas Asri ini Di ini di hadiri Langsung kepalo Tiyuh Tunas Asri Suharno Serta BPT Tiyuh setempat (Jum’at 28/4/22).

Terkait Pembagian Insentif Linmas, Kepalo Tiyuh Tunas Asri Menjelaskan’ insentif yang di berikan Berupa Uang dengan Nominal Rp.100 Ribu Rupiah Untuk setiap Bulan, pada Kesempatan ini Kami bagikan langsung selama 4 bulan, jadi Total yang di terima 1 orang linmas sebesar 400.000 Ribu Rupiah.jelasnya.

‘ Kepada anggota Linmas Tiyuh Tunas Asri saya Ucapkan Terimkasih dan apresiasi sebesar besarnya¬† telah menjaga keamanan Tiyuh ini, Selanjutnya mudah – mudahan Insentif yang di berikan dapat Membantu meringankan kebutuhan Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, jelas Kepala Tiyuh Tunas Asri.

Sementara itu, salah Satu Linmas Yang Menerima insentif mengucapkan terimakasih kepada kepala Tiyuh Tunas Asri atas Insentif yang Di Berikan, kami bersyukur menjelang hari raya Pemerintah tiyuh Tunas Asri memperhatikan kami dengan Di Berikannya insentif ini , Mudahan Kedepan Tiyuh Tunas Asri semakin maju, aman Dan Tekendali. Tutupnya. (Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki