Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungPringsewu

Sambil Berlinang Air Mata ,Panca terima sembako

Redaksi Daerah

Pringsewu,(Suarapedia.id)- tepat hari ini ,panca buruh tani warga dusun 3 ,pekon siliwangi,kecamatan Sukoharjo,kabupaten Pringsewu,juga dua tetangga panca juga ikut mendapatkan bantuan dari kakon Siliwangi , adapun bantuan seperti beras dan telor .(paket sembako).Selasa 31/01/2023.

Dengan derai air mata panca menerima paket sembako dari kakon Siliwangi dan aparatur pekon sambil berucap,” terima kasih pak lurah ,ini sanga membantu saya dan keluarga saya , saya tidak dapat membalasnya , hanya yang kuasa dapat membayarnya ,” ujarnya terisak

Kakon Siliwangi langsung dan aparat pekon yang datang secara langsung menemui suarto alis panca,bukan cuma panca yang mendapatkan bantuan tapi dua tetangga panca juga ,yang termasuk warga kurang mampu mendapatkan paket sembako.

Sambil menyerahkan bantuan kepala pekon siliwangi Maryono.SE menyampaikan ,” jangan dipandang nilainya ,semoga dengan ini dapat sedikit membantu.

Bukan itu saja jangan sungkan , saya ga mau ada warga saya dalam kesusahan , pintu rumah saya selalu terbuka 1×24 jam untuk warga saya yang dalam kesusahan,kalau rikuh dengan saya bilang sama Kadus atau aparat pekon,disini juga ada bapak Eeng selaku tokoh masyarakat,” ujarnya

Dilain tempat Eeng selaku tokoh masyarakat saat ditemui media ini dikediamannya mengatakan,” betul habis menyaksikan aparat pekon memberikan bantuan sembako pada tiga warga Siliwangi.

Jujur saya selaku tokoh masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan itu,karena pak lurah memperhatikan warganya dan saya tidak mempersalahkan lambat dan cepatnya bantuan itu ,tapi ada yang saya sayangkan ,selama ini aparat pekon kemana ?, Karna kebutaan istri panca ini Uda 5 tahun kalau ga tau lucu dong.

Menurut saya ini aneh . Kenapa setelah ada pemberitaan baru memberikan bantuan dan tidak harus mengasih bantuan di latar pinggir jalan ,kesannya seperti pamer atau biar dilihat orang ,apa ini yang disebut orang pencitraan,” ucapnya .
(Bambang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button