Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Jelang Purna Tugas, Bupati Saply Ucapkan Terimakasih Kepada Semua pihak Serta Sampaikan Pesan Mendalam Kepada PPPK Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Mendekati Masa Purna Tugas Sebagai Bupati Mesuji Periode 2017 2022 Bupati Mesuji Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji dan seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami berdua (Bupati dan Wakil Bupati Mesuji) untuk dapat memberikan pelayanan dan kontribusi terhadap Masyarakat Kabupaten Mesuji, Selain itu, kami juga mengucapkan permohonan maaf apabila pada masa Kepemimpinanya terdapat kekeliruan atau kesalahan baik di sengaja ataupun tidak di sengaja kepada masyarakat dan instansi di lingkup Pemerintah kabupaten Mesuji.

‘ Pada Moment ini juga saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK PPPK pada hari ini, patut diingat bahwa terpilihnya saudara sekalian untuk dapat mengabdi di Kabupaten Mesuji. Oleh sebab itu sebagai bentuk rasa syukur, saudara-saudara sekalian harus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara Profesional dalam melayani Negara dan Masyarakat, Tunjukkan kinerja yang baik, karena seluruh hal yang anda kerjakan akan dievaluasi oleh Pimpinan di Unit kerja saudara masing-masing. Ucap Bupati Mesuji.

Selain itu Lanjutnya lagi, Kuasai Prosedur serta alur dan tata cara kerjanya, agar saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. pedomani kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab.

Melalui kesempatan yang berbahagia ini pula saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah dan Jajarannya yang telah bersama berjuang untuk dapat mensukseskan Program dan Kegiatan Pemerintah daerah semata-mata untuk Kesejahteraan Masyarakat dan kemajuan Kabupaten Mesuji

Kemudian, Saya juga berpesan kepada seluruh Stakeholder sebagai unit yang dapat membuat sistem Pemerintahan ini berjalan sebagaimana mestinya, agar tetap dapat melanjutkan perjuangan kita untuk Kabupaten Mesuji yang lebih maju dan lebih sejahtera. Siapapun yang akan menjadi Kepala Daerah nantinya, kita semua disini harus dapat menjadi Sistem Pendukung yang Profesional, bertanggung jawab dan berintegritas.

Karena saya yakin, Pemimpin selanjutnya pun akan berusaha sekuat mungkin menyumbangkan Tenaga dan Pikirannya membuat Kabupaten Mesuji menjadi Lebih baik dan lebih baik lagi.

” Semoga apa yang telah dibaktikan, dikaryakan bersama menjadi suatu amal ibadah yang akan dibalas Allah SWT, Saya juga meminta maaf atas segala kesalahan dan perlakuan yang kurang berkenan terhadap seluruh Pihak selama saya bertugas.

Bahwa selama masa kepemimpinan saya, hanya ini yang bisa saya lakukan, tidak semua harapan dan keinginan dapat terwujud, ini semua karena keterbatasan anggaran yang kita miliki, terlebih karena selama 3 tahun menjabat, kita semua bahkan diseluruh Dunia dihadapkan pada bencana pandemi Covid 19, sehingga berpengaruh terhadap jumlah anggaran yang bisa kita optimalkan.

Terakhir, saya ingin menegaskan bahwa Masa Purna Tugas ini bukanlah akhir dari Perjuangan, Kreatifitas, karya dan Pengabdian. Saya akan tetap berusaha memberikan Kontribusi bagi Kemajuan Kabupaten Mesuji tercinta ini.Pungkas Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button