Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungTNI POLRITulang Bawang Barat

Melalui Forum Jumat Curhat, Kapolres Tulang Bawang Barat Tampung Keluhan Masyarakat

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat-(Suarapedia.Id)- Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.IK dan Jajarannya dalam rangka menampung segala bentuk keluhan masyarakat serta mewujudkan Polri Hadir di tengah masyarakat, menggelar kegiatan “Jumat Curhat” yang dilaksanakan di balai tiyuh Sumber Rejo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Jumat 27/01/2023.

Kapolres Tulang Bawang Barat dalam setiap kesempatan Jumat Curhat didampingi Para PJU dan Para Kapolsek, hal ini bertujuan agar setiap keluhan dari masyarakat dapat didengar oleh Polres Tulang Bawang Barat dan jajarannya untuk segera ditindak lanjuti dengan langkah penyelesaiannya, sehingga Polri Presisi yang didengungkan oleh Kapolri dan disampaikan kepada masyarakat dapat diwujudkan.

“Jumat Curhat kali ini kita laksanakan secara serentak di empat Polsek yang ada di Polres Tulang Bawang Barat untuk mendengarkan dan menampung keluhan masyarakat, sebagai wujud Polri hadir memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat guna mewujudkan Polri Presisi. Selain itu, kegiatan Jumat Curhat ini juga bertujuan untuk belanja masalah sebanyak- banyaknya.” ucap AKBP Ndaru Istimawan, S.IK.

Erwan Syahroni, S.E selaku Camat Tumijajar menyambut baik acara Jumat Curhat ini dan memberikan apresiasi karena Kapolres dan jajaran bersedia turun langsung ke tengah masyarakat untuk menampung aspirasi dan sambung rasa antara Polri dengan masyarakat. Beliau berharap warganya tidak ragu untuk menyampaikan curhat, uneg-uneg maupun permasalahan yang dihadapi agar dapat dicarikan solusi terbaik melalui forum ini.

Sulistiyono salah seorang warga yang hadir memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Tulang Bawang Barat dan jajaran dalam menjaga kamtibmas kondusif di Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta mudahnya pelayanan baik di tingkat Polsek sampai Polres setiap ada laporan dari warga juga segera dengan cepat ditindak lanjuti. ”ucapnya.

Kapolres Tulang Bawang Barat mengucapkan terimakasih kepada kepalo tiyuh sumber rejo karena dengan senang hati memberi fasilitas dan waktunya sehingga kegiatan Jumat Curhat ini dapat berjalan dengan baik.

Kapolres mewakili Polres Tulang Bawang Barat dan jajaran mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Tulang Bawang Barat, kami merasa sangat terbantu dengan kepercayaan dan adanya pengaduan dari masyarakat, Polres Tulang Bawang Barat berkomitmen akan menindak lanjuti setiap keluhan dan pengaduan dari masyarakat sehingga akan tumbuh kerjasama, sinergitas kemitraan untuk menjaga Kabupaten Tulang Bawang Barat aman dan kondusif, informasi sekecil apapun dari masyarakat sangat kami butuhkan untuk demi keberhasilan tugas Polri, jawab AKBP Ndaru Istimawan, S.IK.

“Harapan saya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi setiap dinamika yang ada ditengah masyarakat, laporkan kepada kami apabila ada permasalahan gangguan kamtibmas ataupun permasalahan lainnya yang dihadapi masyarakat, saya yakin dengan sama-sama kerja dan kerja sama-sama setiap permasalahan dapat kita selesaikan dengan sebaik-baiknya”, sambung AKBP Ndaru Istimawan, S.IK.

Sebelum mengakhiri kegiatan Jumat Curhat Kapolres Tulang Bawang Barat memberikan no kontak pengaduan Polres Tulang Bawang Barat, nomer Hp pribadi Kapolres, No Hp para Kapolsek dan Hot Line 0813 8611 0110 yang dapat di manfaatkan masyarakat untuk lapor jika melihat peristiwa kejahatan atau kejadian yang menganggu situasi kamtibmas.

“Kami Polres Tulang Bawang Barat siap melayani masyarakat 1 X 24 Jam penuh dan pasti kami tindak lanjuti”, tutup AKBP Ndaru Istimawan, S.IK.(Hum/Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button