Berita TerkiniKota Metro

Partai PKS Se-Kota Metro dan Relawan Anies Baswedan Gelar Apel Siaga Pemenangan PILEG dan PILPRES Pemilu 2024

Metro, Suarapedia.id — DTPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 dan Relawan Anies Baswedan Presiden 2024.

Pada Kegiatan yang berlangsung di kantor DTPD PKS dengan alamat jalan Gatot Subroto kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur tersebut turut dihadiri oleh Joko Mulyono Ketua Kaderisasi DPW PKS Provinsi Lampung, Wasis Riyadi Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Metro, dan calon legislatif sebanyak 25 orang,dan juga relawan pemenangan Anies Baswedan. Minggu 19/3/2024.

Dalam kegiatan tersebut Ahmad Khusaini menyampaikan bahwa dirinya optimis dengan hasil dari relawan pemenangan.

“Alhamdulillah hari ini DPD PKS Kota Metro lakukan giat apel siaga kick off pemenang pileg dan juga pemenang Anies Baswedan, dimana kami menargetkan kursi sebanyak 6 dan juga 22.000 suara, dan juga relawan Anies optimal dengan menargetkan lebih dari 60% bagi kemenangan Anies Rasyid Baswedan,” terangnya.

Dilanjutkan juga oleh Joko Mulyono Ketua Kaderisasi DPW PKS Provinsi Lampung menerangkan bahwa apel siaga telah dilaksanakan secara serentak seluruh Provinsi Lampung.

“Apel siaga ini diadakan serentak seluruh Provinsi Lampung sebanyak 15 Kabupaten/Kota dimana diharapkan bagi para kader dan relawan dapat berkoordinasi dengan baik, dan juga kita secara nasional kita mengharapkan 15% suara PKS dan juga 80 kursi DPR RI, pada Kota Metro 60% dan untuk Provinsi Lampung sendiri 80% bagi pemenang Anies Rasyid Baswedan,” pungkasnya. (Irul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button