Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Pelepasan Kepala Dispusar Karena Memasuki Masa Purnabakti, Ini Pesan Bupati Mesuji

Redaksi : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji Saply TH dan Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela menghadiri acara pelepasan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji Hamdani yang akan memasuki masa Purnabakti, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan Pelepasan kadispusar mesuji karena Memasuki Masa Purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Aparatur Sipin Negara Yang Telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah untuk Membangun Kabupaten Mesuji.

Ya’ pencapaian terhebat bagi seorang PNS yang akan memasuki Purnabakti ini bukanlah merupakan perjalanan akhir dari pengabdian, lebih dari itu adalah merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa suka duka dalam tugas yang telah dijalankan dengan baik tentunya Purnabakti adalah awal memasuki masa pengabdian yang lainnya.

“Karena akhir adalah awal, dan awal adalah akhir, Akhir dari pengabdian di Dispusar Mesuji akan merupakan awal dari pengabdian di masyarakat. Kata Bupati Mesuji.

” Selamat Memasuki masa purnabakti Kepada Drs.Hamdani Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin sehingga dapat terus berkarya Untuk Pentingan Masyarakat dan Kabupaten Mesuji.Pungkasnya Bupati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button