Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Pimpin Rapat Kordinasi, Bupati Saply Ajak Pejabat Daerah Tanggap Dan Responsif Dalam Melayani Masyarakat

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Dalam Rangka Mempercepat Proses Pembangunan Infrastruktur dan Upaya penanganan jika terdapat Permasalahan Permasalahan di Kabupaten Mesuji Membuat Pejabat Pemerintah Daerah Setempat secara Bersama sama Melaksanakan Rapat Kordinasi kamis 07/4/2022

Kegiatan yang Di Laksanakan Di Auala Kantor Bupati Mesuji Desa Wiralaga Mulya Ini Di Hadiri Langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten MesujiCamat se-Kabupaten Mesuji,Kepala Kantor Pertanahan Mesuji,Kepala Kantor Samsat Mesuji,Kepala Kantor BPS Mesuji,Kepala Kantor BPJS Kesehatan Kab. MesujiKepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tulang Bawang,Kepala Kantor Samsat Mesuji,Kepala Kantor Bulog Menggala,Kepala Kantor Kementerian Agama Mesuji,Direktur RSUD Bumi Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji.

Bupati Saply TH dalam Penyampaiannya Mengatakan’ Di bulan ramadhan yang penuh rahmat dan maghfiroh ini, perkenankan saya mengajak kita semua untuk saling memaafkan atas segala kesalahan, baik yang disengaja, maupun tidak disengaja, serta senantiasa memohon ampun kepada Allah atas segala dosa-dosa yang kita perbuat.

Selanjutnya lagi, pada Pertemuan hari ini dilaksanakan dalam rangka Peningkatan Kinerja dan koordinasi antar Perangkat Daerah/instansi Pemerintah Kabupaten Mesuji, serta merupakan Forum diskusi untuk membahas hal-hal yang dapat mempercepat proses Pembangunan serta penanganan masalah yang terjadi di Kabupaten kita tercinta.

‘ Segala bentuk keterbatasan yang kita miliki jangan dijadikan suatu halangan, akan tetapi harus kita jadikan tantangan dalam memenuhi kebutuhan pembangunan dan harapan masyarakat. Karena saya, yakin kita dapat memanfaatkan segala bentuk sumberdaya yang ada di Kabupaten Mesuji ini dengan baik.

Terakhir Saya berpesan, agar seluruh Perangkat Daerah mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa untuk cepat tanggap dan Responsif dalam melayani masyarakat, jangan pernah menganggap kecil masalah serta harus bisa lebih kooperatif dengan masyarakat.Pungkasnya.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button