Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungPesawaran

Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Sihumas Polres Pringsewu Salurkan Bantuan Sosial

Redaksi Daerah

Pringsewu,(suarapedia.id),Jelang HUT Humas Polri ke-71, Sihumas Polres Pringsewu Polda Lampung menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang membutuhkan, Sabtu (15/10/2022).

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Si Humas Aipda Suhud mengatakan, kegiatan bakti sosial diselenggarakan sebagai bentuk rasa sukur serta kepedulian pada warga sekitar yang kurang mampu.

Baksos ini juga digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober mendatang.

“Bantuan sosial disalurkan pada tukang becak, sopir angkot, ojek dan masyarakat lain yang membutuhkan yang berada di seputar pendopo dan pasar Induk Pringsewu,” kata Aipda Suhud.

Kasi Humas ini juga mengatakan, bantuan sosial yang dibagikan berupa paket beras, minyak goreng dan mie instan.

“Hari ini, kami menyalurkan sebanyak 40 paket sembako, semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” kata Kasi Humas.

Ia berharap, melalui momentum HUT Humas Polri yang ke-71, Sihumas Polres Pringsewu dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat yang berada di kabupaten Pringsewu.

“Dan juga bisa semakin dekat dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Mbah Soirah (80) yang berprofesi sebagai pedagang asongan, mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos.

“Matursuwun Mugi Mugi nambah berkah (terimakasih semoga menjadi berkah),” ujar warga Pekon Kediri yang biasa berdagang diarea pasar Induk Pringsewu tersebut

Hal serupa juga disampaikan Eko, warga Kelurahan Pringsewu Barat yang berprofesi sebagai petugas kebersihan mengapresiasi positif perhatian Polri terhadap masyarakat non sejahtera di Pringsewu.

“Alhamdulilah, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat berarti bagi kami yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” kata dia.
(Bambang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki