Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungKaurMesujiRagam

Rakerda Kejati Lampung Tahun 2023, Kejari Tuba Dapat Dua Penghargaan

Laporan : Tony Wahyudi

Bandar Lampung, (Suarapedia.Id) – Kejaksaan Negeri Tulangbawang (Kejari Tuba) menerima dua penghargaan dengan kategori peringkat satu atas Prestasi Kinerja Terbaik 1 Bidang Intelijen Sewilayah-Lampung Tahun 2023 dan Kejari Tuba dinobatkan sebagai Satuan Kerja bersih dari Laporan Pengaduan Tahun 2023 pada Rapat Kerja Daerah (Rakera) Kejati Lampung tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Emersia Bandar Lampung pada, Selasa (12 /12/ 2023).

Piagam Penghargaan

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, Nanang Sigit Yulianto, SH, MH, kepada Kepala Kejari Tuba Devi Freddy Muskitta, S.H., M.H.

Kajari Tuba menuturkan capaian prestasi tersebut tak serta merta membuat berpuas diri melainkan harus bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Kejaksaan Negeri Tulang Bawang

“Tentunya, hal ini menjadi motivasi positif bagi saya dan jajaran di daerah untuk meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum yang humanis dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tuba” tutup Devi Freddy Muskitta.(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button