Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniHukumKabar LampungMesuji

Rutinitas Jum’at Bersih, Ribuan Masyarakat Turun Ke Jalan

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) –  Ribuan masyarakat Kecamatan Simpang Pematang Menggelar Aksi Jum’at Bersih. jum,’at 4/11/22.

Kegiatan yang di Pimpin Langsung Camat Kecamatan Simpang Pematang ini memilih Sasaran Utama
Yakni Jembatan Bapak Sariaman sampai dengan
Polsek Simpang Pematang, Lingkungan rumah dinas camat Simpang Pematang, Seputaran alun-alun Simpang Pematang, Lingkungan Arah RK 2 Simpang Pematang dan seputaran jalan Kabupaten Menuju SMAN  1 Budi Aji.

 

” Jum’at Besih Ini Dalam Rangka Menciptakan Lingkungan Sehat dan Bebeas dari Penyakit, Selain itu Kegiatan ini juga dalam Rangka Menyambut Perayaan HUT Kabupaten Mesuji ke 14 dan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) yang sebentar Lagi akan di Gelar Di Bumi Ragab Bewage Caram. kata Camat Simpang Pematang Roly Aditiwan jaya, .SE,.M.M

Lebih dalam Ia Menjelaskan, Adapun Peserta kegiatan Jum’at Bersih ini melibatkan TNI,POLRI,Aparatur Desa,Ormas,Himpunan KNPI,  Tokoh Masyarakat, Siswa Siswi SMPN 1 Simpang Pematang, SMKN I Simpang Pematang, SDN 5 dan SDN 14,MAN I Simpang Pematang, SDN 8 Simpang Pematang,MTSN Simpang Pematang dan SMAN I Simpang Pematang.

Foto Bersama, Di Lokasi SMAN 1 Simpqng Pematang Usai Kegaiatan Jum’at Bersih

” Mudah –  mudahan Kegiatan ini Menjadi Rutinitas setiap Minggunya sesuai Intruksi Pejabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,.M.M untuk selalu Menciptakan lingkungan Bersih  dan Sehat Sesuai Moto Bergerak Bersama Maju Semua. Tandas Roly Saat Di Temui Di Lingkungan SMAN 1 Simpang Pematang.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button