Berita DaerahLampung Barat

Sekolah Dasar Negeri 3 Way Mengaku Adakan Acara Perpisahan Siswa/Siswi.

LampungBarat-Jelang akhir tahun ajaran 2021/2022) Sekolah Dasar dilampung barat yaitu SD 3 Negeri way Mengaku kecamatan balik bukit adakan acara perpisahan siswa-siswi.

“Benar adanya bahwa besok disekolah anak kami mengadakan acara perpisahan sekolah anak kami, kami iuran Rp.2.33 ribu (dua ratus tiga puluh tiga ribu rupiah) acara dilaksanakan pada tnggal 14 juni 2022” terangnya.

Saat mewawancarai komite, pihaknya membenarkan hal tersebut dan sebelumnya mengagendakan rapat bersama wali murid dengan membahas besaran anggaran yang dibutuhkan untuk acara yang akan diselenggarakan. hal tersebut dilakukan untuk menghindari asumsi publik yang tidak diinginkan.

“Ya benar kami adakan rapat komite bersama wali murid untuk membahas acara perpisahan siswa/i, hasil dari musyawarah bersama dan berdasarkan kesepakatan kami bersama wali murid ini bukan suatu pungutan ya, dengan tanda kutip bagi wali murid yang kurang mampu tidak apa-apa bila tidak turut andil iuran ” terang Bambang kepada awak media 14 juni 2022.

Hingga suksesnya acara tersebut, bambang menambahkan semoga para siswa-siswi dapat melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya.

Dewi jj

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button