Berita TerkiniKota Metro

SMA Negeri 1 Metro Meluluskan 297 Siswa di tahun 2024, Walikota Metro Beri Apresiasi

Metro, suarapedia — Wali Kota Metro, Wahdi memberikan apresiasi atas kelulusan siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Metro 2024.

Walikota mengatakan, sebanyak 297 siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Metro yang lulus di tahun 2024.

“Harapan saya pendidikan di Kota Metro akan semakin baik lagi. Mengingatkan saja, harus tetap sinergi, berkolaborasi, antara pusat, provinsi dan daerah,” kata Wahdi, usai menghadiri Graduation Ceremony Class Of 65 SMA Negeri 1 Metro, di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai kota setempat, Senin (20/5/2024).

Selain itu, ia mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut, ada beberapa siswa-siswi yang telah mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

“Ada 45 siswa-siswi yang telah mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Mudah-mudahan pendidikan di Kota Metro semakin baik lagi,” ungkapnya.

Walikota menyebut, walaupun SMA, SMK adalah tanggung jawab dari provinsi, namun tidak lepas juga dari tanggung jawab daerah.

“SMA, SMK yang sederajat itu tentu tanggung jawab provinsi. Tapi tidak lepas juga dari tanggung jawab daerah, sehingga harus ada komunikasi semua,” ucapnya.(irul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button