Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Tanggap Bencana, 37 Rumah di Desa Sumber Makmur Terima Bantuan Buffer Stock Dinsos Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Atas Arahan dan Perintah Penjabat bupati Mesuji Drs Sulpakar MM, Dinas Sosial Mesuji Melalui Bidang Lijamsos memberikan bantuan Kepada 37 Rumah pasca korban banjir di desa sumber makmur kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji Rabu 26/10/22.

Terkait Bantuan itu, Kabid linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Iswantoro Mewakili Kadis Sosial Mesuji Prasetyo B Yura menjelaskan, berdasarkan data yang ada kami bersama pasukan Tagana Mesuji Menuju lokasi Penerima bantuan di desa sumber makmur Kecamatan Mesuji.

Alhmandullilah, Bantuan langsung di terima kades sumber makmur ibu Siti bersama aparatur desa setempat untuk kemudian di salurkan kepada Penerima bantuan dengan kategori Rumah rusak berat dan sedang .

‘ bantuan ini yang kami serahkan adalah bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat korban pasca banjir di desa Sumber makmur semoga bantuan ini bermanfaat.jelasnya.

Ia menambahkan’ adapun bantuan yang di Berikan Berupa (Buffer Stock) Seperti kasur,matras, makanan roti, makanan siap saji kics ware, dan air minum botolan, Bantuan ini berasal dari kementerian sosial RI melalui Dinsos provinsi Lampung, Jelas iswantoro.

Di tempat yang sama, atas Perhatian Pemerintah Daerah terhadap Warga yang Terdampak Banjir Di desa Sumber Makmur kami Ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya, semoga dengan di Berikannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kami.Ucap Kades Bernama lengkap Siti Rohani.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button