Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniHukumKriminalMesuji

Tangkap 2 Bandit Kelas Kakap, Kapolsek Tanjung Raya Berikan Riward Kepada 7 Anggotanya

Penulis: Dhamar

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) – Kapolsek Tanjung Raya Polres Mesuji, Lampung, Iptu Suldi memberikan reward kepada tujuh personelnya, Selasa (7/9/21).

Penyerahan penghargaan dilangsungkan saat apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolsek.

Tujuh polisi itu dianggap berprestasi. Mereka adalah Kanit Serse beserta anggotanya. Mereka menjadi tops award di di tahun 2021.

“Pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelas kapolsek

Guna mendorong motivasi bagi anggotanya, kapolsek juga menyerahkan cendera mata kepada kanit serse beserta anggotanya atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus tindak pidana curanmor beberapa pekan yang lalu.

Sebelumnya, kanit serse beserta anggotanya berhasil menangkap dua terduga tindak pidana curanmor, yakni Edi Gerenggeng (42) berserta Sri Pirang (42) di tempat berbeda.

Edi Gerenggeng ditangkap di Exit Tol Palembang sedangkan Sri pirang ditangkap di kediamannya di daerah Jambi.

Edi Gerenggeng telah melakukan aksinya di delapan TKP yaitu, di Kecamatan Tanjung Raya lima TKP, Kecamatan Simpang Pematang dua TKP dan di Kecamatan Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) satu TKP.

“Semoga pemberian Reward ini dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai Insan bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,menuju polri yang presisi,” ucap kapolsek.

Pada kesempatan yang sama kapolsek juga memberikan arahan kepada personel agar seluruh personel bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang prediktif, responsibiliti, transparansi yang berkeadilan bagi masyarakat.

Selain itu kapolsek juga menghimbau kepada seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan dengan cara berjemur di pagi hari, olahraga, menjaga kebersihan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mari kita jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara menuju indonesia bangkit,” pungkas kapolsek.

Adapun Anggota yang mendapatkan reward dari Kapolsek Tanjung Raya, yakni:
1. Aipda Wasis (Kanit Serse).
2. Bripka M. Lani
3. Briptu Imam
4. Briptu Andri
5. Briptu Radinal
6. Briptu Syahrizal
7. Bripda Marbun.

(DMR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button