Bandar LampungBerita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Terobosan Dan Inovasi Baru, Drs. Sulpakar Gandeng Dunia Usaha Komitmen Perbaiki Jalan Di kabupaten Mesuji.

Redaksi Daerah

Bandar Lampung,(Suarapedia.Id) – Pemerintah Daerah Melalui Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,. M.M. Mengelar silaturahmi Bersama Para Pemegang Usaha/Perusahaan yang ada Kabupaten Mesuji (Rabu 19/10/22).

Kegiatan Yang Di Pusatkan Di Ballcom Golden Tulip itu di hadiri oleh ketua APINDO provinsi Lampung, Ketua APINDO kabupaten Mesuji, Pimpinan/direktur Perusahaan yang ada Di kabupaten Mesuji dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Di Lingkup Pemerintah kabupaten Mesuji.

Dalam Pertemuan Itu Pejabat Bupati Mesuji Menyampaikan terkait Pembangunan tidak dapat di lakukan pemerintah Seorang, Tentunya perlu kebersamaan antara Pemerintah daerah, pemerintah pusat dan masyarakat ( Dunia usaha atau masyarakat yang ada di daerah tersebut ) dengan Tujuan Pertemuan ini sebaga talii silaturahmi pemerintah daerah dengan dunia usaha Atau Pemilik Perusahaan yang ada di kabupaten Mesuji untuk lebih memperhatikan Segala kondisi yang ada di kabupaten Mesuji saat ini Terutama Infrstruktur jalan.

‘Saya Berharap Pertemuan ini Melahirkan situasional yang kondusif dan baik agar pemerintah daerah konsentrasi melaksanakan pembangunan daerah, masyarakat dapat hidup dengan tenang dan dunia usaha dapat mengembangkan usahanya semaksimal mungkin di kabupaten Mesuji. Kata Bupati Mesuji.

Ia Menambahkan, Untuk itu Perlunya sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat dan dunia usaha karena tanpa adanya sinergi ini maka pembangunan di kabupaten Mesuji tidak akan tercapai dan terwujud dengan baik.

” Mungkin ada Pertanyaaan Dari Rekan Pemilik usaha dan Perusahaan Terkait Peran serta apa yang harus di lakukan oleh dunia usaha untuk masyarakat mesuji ?.

Saya Rasa Dengan Melihat dan Memperhatikan Kondisi Kabupaten Mesuji saya Menjelaskan Bahwa pembangunan infrastrukturlah yang Benar Benar dibutuhkan dan diperlukan oleh masyarakat Mesuji Tentunya konsep pembagunannya harus terstruktur dengan baik dan bener Tepat sehingga tercapai pembangunan yang yang baik dan tepat sasaran Tegas sulpakar.

Dari Pertemuan ini, saya Atas Nama Pemerintah Daerah kabupaten Mesuji Mengharapankan bapak/ibu Pemilik Usaha dapat berpartisipasi dalam memelihara jalan yang kita lewati demi kepentingan kita semua agar masyarakat memiliki pikiran positif dengan dunia Usaha pemilik Perusahaan dan Pemerintah Daerah.

Dengan Semangat Membara¬† Saya Mengajak ” Ayo kita Sama Sama Membangun kabupaten Mesuji Agar dapat Terus Maju dan Berkembang Pesat. Tutup Sulpakar.

Di Akhir Pertemuan Itu, 12 Oramg Pemilik Usaha Di Kabupaten Menyadari Bahwa Pentingnya Parsipasi Pemeliharaan dan Menjaga Infrastruktur jalan yang ada Di Kabupaten Mesuji Untuk Kepentingan Bersama, Sehingga Terciptalah Sebuah Komitmen yang Di Buat 12 Pemilik Usaha Dengan Point sebagai Berikut :

1. Turut menjaga dan berpartisipasi dalam perbaikan serta pemeliharaan akses jalan yang digunakan agar tetap dalam kondisi baik

2. Menyelenggarakan Program Kepedulian Sosial baik masyarakat sekitar maupun pemerintah daerah demi terwujudnya investasi yang berkelanjutan di Kabupaten Mesuji

3. Melakukan usaha dengan berkontribusi positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat
Kabupaten Mesuji.

4. Memberikan kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan baik jangka pendek maupun jangka
Panjang di Kabupaten Mesuji.

Foto (istimewa) Komitmen Pemegang Usaha Di Kabupaten Mesuji

LAPORAN: Dhamar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button