Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesujiRagam

Turnamen Bulu Tangkis Tingkat SD- SMP Rampung Di Laksanakan , 4 Pemenang Terima Piala Dan Piagam Dari Kadisdik Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) , Pertandingan Bulu Tangkis yang Di Gelar Pesatuan Mitra Tangkis Brabasan Pada Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Mesuji Rampung yang dilaksanakan Rabu (20/07/2022).

Adapun Pemenang Pada Turnamen Tersebut Yakni : Febriansyah sebagai Juara tingkat 1 SDN yang berasal dari SDN 5 Mesuji ,Bembi Falifi juara 1 Tingkat SMP yang Berasal Dari SMP 5 Mesuji, Ajril Juara 2 Tingkat SD yang Berasal dari SDN 3 Mesuji dan Wildam Hakim Juara 2 Pelajar Asal MTSN Darusalam.

‘Pembagian Piagam kejuaraan open turnamen bulu Tangkis se- kabupaten Mesuji Di lakukan Langsung Oleh Kadis Pendidikan Andi S Nugraha, SH, MH di dampingi Swardoyo selaku Penyelenggara dan Jajaran Pengurus Koni Kabupaten Mesuji.

Melalui Penyerahan Piala dan PiagamTersebut, Pria yang Akrab di sapa Andi itu Berharap agar Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin, ya kalau bisa tidak hanya cabang bulutangkis saja yang diperlombakan, namun cabang olahraga lainnya yang memiliki potensi juga ikut serta di Laksanakan.kata andi

‘ Atas Nama dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Saya ucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bulu tangkis tingkat pelajar SD dan SMP Sekabupaten Mesuji.Pungkasnya.

Di tempt yang sama, hal senada juga di katakan Ketua Koni Kabupaten Mesuji H.Debry Saputra melalui statmentnya ia mengapresiasi Telah terlaksananya Kegiatan Tersebut, kami atas nama  KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Club-Club lainnya sangat Mendukung kegiatan ini Tentunya Tak lepas dari Suport dari berbagai pihak, Kita gali Potensi Di Bidang Olah raga Agar kedepan nama mesuji Dapat Di Kenal sebagai salah satu kabupaten Yang memiliki Atlit atlit berprestasi di Bidang olah raga, Jelasnya.

Di akhir statmentnya Ketua Koni kabupaten Mesuji Juga Mengucapkan selamat kepada para pemenang Lomba, semoga Kedepan adik – adik  Pemang lomba dapat  kembali Mengikuti Event Event Bulutangkis berikutnya.Tandas Ketua Koni.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button