Berita DaerahHukumWaykanan

Warga Way Kanan Dituding Terlibat Pengeroyokan Ade Armando

Way Kanan (Suarapedia.id) — Tri Setia Budi Purwanto, warga Kelurahan Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan viral di media sosial, sebab dituding sebagai salah satu pelaku atas pengeroyokan akademisi Ade Armando. Dia menyatakan bahwa informasi yang beredar tersebut tidak benar alias hoaks.

“Saya tidak kemana-mana, saya berada di rumah. Jadi bohong dan hoaks kalau mengatakan saya yang menjadi pelaku pemukulan Ade Armando itu,” kata Budi saat dikonfirmasi, Senin, 11/04/2022.

Sementara itu, orang tua Budi, Purwanto menyampaikan hal yang sama, dia menerangkan jika anaknya berada di rumah pada saat kejadian aksi pemukulan yang berlangsung di Jakarta tersebut.

“Ya betul, Budi itu anak saya. Kalau berita dia mukul orang di Jakarta itu tudak benar, karena dia di rumahnya sama anak istrinya,” kata ayah Budi, Purwanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kampung Lembasung, Helmi Ibrahim bahwasanya dia memastikan apa yang dituduhkan kepada warganya tidaklah benar. Sebab, yang bersangkutan tidak keluar kampung, apa lagi sampai melakukan aksi pemukulan terhadap pegiat medsos, Ade Armando.

“Saya lagi sama Budi di rumah, sudah saya tanya langsung dan kabar itu bohong kalau Budi pelaku penyerangan. Kami akan melaporkan balik, terkait tersebarnya informasi yang menyatakan warga saya menjadi pelakunya,” ujar Helmi. (MOES) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button