Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungPesawaranRagam

Tender Pengadaan Mobil Ambulance di Dinas Kesehatan Tanggamus Tahun 2024 di Duga Ada Pengondisian Dari Oknum Kepala Dinas

Laporan : Suryadi

Tanggamus, (SuaraPedia) – Proyek Pengadaan 5 (Lima) unit Mobil Ambulance dan 9 (Sembilan) unit Mobil Pusling di Kabupaten Tanggamus menuai Kontropersi oleh Masyarakat Kabupaten Tanggamus, itu semua di kernakan kurangnya Tranparansi oleh Dinas terkait.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Tanggamus meminta identitasnya di rahasiakan, Bagaimana Kabupaten kita akan maju jika tidak adanya Tranparansi dalam pengelolaan Anggaran yang ada di PEMDA Kabupaten Tanggamus. Seperti Proyek Pengadaan Mobil Ambulance dan Mobil Pusling untuk melayani Masyarakat sesuai Kebutuhannya.

Salah satu Lembaga Propesi ikut berkomentar, Kami punya Perusahaan sekelas PT dan juga CV yang berdomisili di Propinsi Lampung sangat susah untuk mengakses Server yang di tayangkan oleh LPSE Kabupaten Tanggamus tentang tender dari Dinas Kesehatan dalam Pengadaan Mobil Ambulance dan Mobil Pusling.

Ini di sinyalir adanya kocok bekem dari Dinas Kesehatan sendiri atau lebih tepatnya sudah di seting mana Perusahaan yg mereka akan menangkan dalam Tender Proyek Pengadaan Mobil Ambulance dan Mobil Pusling di Tahun Anggaran 2024 ini.

Seharusnya Proses Lelang Tender Pengadaan Mobil Ambulance dan Mobil Pusling adakan Pengumuman baik di media Cetak atau pun media elektronik supaya masyarakat tau tetapi tender dari Dinas Kesehatan tidak seperti biasa yang kita ketahui, dengan adanya Kontropersi dari semua kalangan masyarakat di sinyalir adanya proses lelang Tender Pengadaan Mobil Ambulance dan Mobil Pusling di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus sudah di Tentukan lebih awal siapa yang akan di menangkan atau lebih tepatnya Sudah di kondisikan siapa Pemenang Tender Tersebut, Pungkasnya.

Surat kabar Online Suara Pedia Klarifikasi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus terkait Tender Pengadaan Mobil Ambulance dan Mobil Pusling, di temui oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Pak Bambang, menjelaskan bahwa semua prosuder sudah kita ikuti dari awal perencanaan sampai penentuan Pemenang Tender dan saya sendiri seleku Pejabat Pelaksana Kegiatan (PPk). Ada pun yang kita Lelang diantaranya:
1. Pengadaan Mobil Pusling sebanyak 9 unit, ada pun satuan harganya Rp 610.000.000,- per-unitnya
2. Pengadaan Mobil Ambulance sebanyak 5 unit, adapun satuan harganya Rp 699.000.000,- per-unitnya.

Ada pun merk Mobil yg kita butuhkan pasti sudah kita tentukan yaitu Mobil Mitsubishi Triton baik Mobil Ambulance atau pun Mobil Puslingnya. Dalam hal ini saya Mohon jangan di tulis di media ya Mas, kerna ini sudah saya sampaikan dengan Kepala Dinas Pesan Kepala Dinas Mohon betul jangan di tulis di Koran ya Mas, Pesan Kepala Dinas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78