Berita TerkiniKota Metro

Kapolsek Metro Timur Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Metro Timur Berikan Takjil Untuk Santri Di Ponpes Nurul Anwar

METRO,suarapedia — Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan oleh Polsek Metro Timur untuk berbagi Takjil untuk berbuka puasa para santri di Pondok Pesantren Nurul Anwar yang beralamatkan di Jalan Apel Rt 21 Rw 08 Kel. Tejosari Kec. Metro Timur Kota Metro,Jumat (08/04/23)sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Metro Timur AKP JTH. Sitompul, S.IP. M.H dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Metro Timur beserta pengurus

Kegiatan ini dilakukan Untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Pondok Pesantren Nurul Anwar dan juga sekaligus dalam rangka bulan suci ramdhan 1444 H” ujar Kapolsek saat ditemui.

Kapolsek Metro Timur berharap dengan kegiatan ini semoga dapat membuat para santri dan santriwati yang menimba ilmu di Pondok Pesantren Nurul Anwar senang.

“Saya berharap anak – anak santri dan santriwati dapat menimba ilmu dengan baik dan meneruskan cita – cita yang diinginkan sehingga dapat membanggakan Pondok Pesantren Nurul Anwar yang kita cintai ini dan dapat menjadi kebanggaan keluaga, Agama dan Negara.”ucap kapolres.

Kapolsek Metro Timur Juga berpesan “Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ” tutup Kapolsek.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button