Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Perdana, Siswa Siswi Di 2 SDN Kecamatan Simpang Pematang Laksanakan Vaksin

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Pemda Mesuji Melalui Puskesmas Simpang Pematang Bersama Polres Mesuji kembali melaksanakan kegiatan Vaksin khusus Pelajar sekolah Dasar (SD).

‘ Vaksinasi Hari ini di laksnakam Di Di Dua Sekolah Dasar yakni SDN Wira Bagun Dan SDN Desa Bagun Mulyo, Jelas Hendri AZ Tim Medis Puskesmas Simpang Pematang pada Senin 10/1/22.

Ia Melanjutkan Untuk Vaksinasi Di 2 Sekolah Dasar Kecamatan Simpang Pematang Ini Perdana Di Lakukan, Kami Menggunakan Vaksin Jenis Sinovac kepada Siswa Siswi berumur 6 – 11 tahun.jelasnya.

‘ Kami ucapkan terimakasih kepada tim medis dari Polres Mesuji, anggota Babin Kamtibmas, Kepala Sekolah, Para Dewan Guru dan Wali Murid yang telag Bersama Sama Mendukung Penuh Proses Pelaksanaan vaksin hari ini, sehingga Kegiatan Ini Berlangsung Lancar. Terangnya

Terpisah Kepala Sekolah SDN 01 Wira Bangun, Piterzon juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Daerah Melalui Dinas Kesehatan, Puskesmas Simpang Pematang,Tim Medis Polres Mesuji, Para Dewan Guru dan Orang Tua Wali mud siswa siswi SDN 1 Wirabagun,

Dengan Di Laksanakanya Vaksin Bagi Para Pelajar SD ini Saya Sebagai Kepala Sekolah sangat Mensukung Penuh, Apalagi saat ini PTM (Pembelajaran Tatap Muka) telah berlangsung tentunya Kami pihak Sekolah tidak Was Was Akan Penyebaran Covid 19 di Kalangan Pelajar.tutupnya.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button