Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

PKK Tiyuh Daya Asri Mengikuti Bazar dan Tawarkan Hasil Produk Program K3 1W digelar di Halaman Pemda

Laporan : Darwis Biro Tubaba

Tulang Bawang Barat,(suarapedia.id) – Perwakilan dari Ibu-ibu PKK Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar pagi ini mengikuti bazar pemasaran produk hasil dari program K3 1W (Kebun, Kolam, Kandang, dan Wisata) di komplek halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat. Kegiatan ini adalah lanjutan dari program pemanfaatan halaman rumah yang saling terintegrasi antara kebun, kandang dan kolam, Kamis (30/03/2023).

Berbagai jenis produk hasil kebun ditawarkan dalam bazar ini yang merupakan hasil kebun dari perwakilan masing-masing tiyuh dan kecamatan yang ada di Tulang Bawang Barat. Sedangkan dari Ibu PKK Tiyuh Daya Asri membawa hasil berupa sayuran dan buah labu biasa serta labu madu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, para Kepala OPD, staff Pemda Tubaba serta warga sekitar lingkungan pemda sangat baik untuk mengunjungi bazar guna melihat hasil kebun yang dibawa serta membeli beberapa produk yang ditawarkan.

Dari hasil penelusuran awak media kegiatan tersebut diinisiasi oleh Pemda Tubaba bekerja sama dengan Tiyuh dalam melaksanakan program K3 1W dan Pagi ini dilaksanakan bazar dari dua kecamatan yaitu kecamatan Tulangbawang Tengah dan Tumijajar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button